KONTRAKTOR PAMERAN | JASA PEMBUATAN BOOTH PAMERAN JAKARTA | IFFINA 2016 | BOOTH WWF

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka mengangkat produk dalam negeri, Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (Asmindo) akan mengadakan pameran internasional, Iffina, untuk produk dalam negeri dengan mengundang pembeli dari 100 negara.
Perhelatan ke-9 ini akan dilaksanakan pada 10-13 Maret 2016. International Furniture & Craft Fair Indonesia 2016 (Iffina 2016) akan diikuti 300 peserta dari seluruh Indonesia dan 85% adalah anggota Asmindo. Target pembeli mencapai 3500 dari 100 negara. (Sumber : http://industri.bisnis.com/read/20160128/257/514050/asmindo-kenalkan-pasar-domestik-lewat-iffina-2016)

Pada event IFFINA di tahun 2016 ini kami EVENTPRO, yang selalu setia memberikan pelayanan jasa pembuatan booth di jakarta ini. Pada kali ini kami memproduksi booth dari WWF : World Wide Fund for Nature (WWF) adalah sebuah organisasi non-pemerintah internasional yang menangani masalah-masalah tentang konservasi, penelitian dan restorasi lingkungan, dulunya bernama World Wildlife Fund dan masih menjadi nama resmi di Kanada dan Amerika Serikat. (Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/World_Wide_Fund_for_Nature )

Kontraktor pameran EVENTPRO yang telah menggunakan tema kayu, kami memberikan konsep minimalis alami green. Dengan total luas 90M2 WWF sendiri akan mendisplay beberapa produk dari UKM mereka dan juga ada workshop yang berlangsung selama pameran, dengan meja – meja yang di lengkapi dengan storage kami bisa memanfaatkan space sangat maksimal sehingga pameran terasa nyaman.

Selengkapnya...