JASA PEMBUATAN BOOTH | KONTRAKTOR BOOTH PAMERAN | IIXS 2016 | BOOTH SPRINTASIA

Indonesia Internet Expo & Summit (IIXS) 2016 akan digelar untuk pertama kalinya pada 22-24 November 2016, bertempat di Balai Kartini, Jakarta.

Ketua Umum APJII Jamalul Izza mengatakan, acara ini diadakan berbarengan dengan perayaan 20 tahun APJII.

"Di acara ini nantinya akan menghadirkan berbagai pelaku bidang telekomunikasi dan IT. Akan ada konferensi, launching, demonstrasi produk. Masyarakat bisa comparing layanan internet dan tahu banyak tentang internet," kata Jamal dalam konferensi pers IIXS 2016 di Meradelima Resto, Jakarta, Rabu (24/8/2016). (Sumber : http://inet.detik.com/cyberlife/d-3282584/apjii-siap-gelar-indonesia-internet-expo--summit)

IIXS 2016 ini di gelar di Balai Kartini kami Eventpro jasa pembuatan booth pameran,  berkesempatan mendesain dan membangun booth SPRINTASIA. 

SPRINTASIA adalah jasa layanan teknologi informasi. Dengan thema teknologi informasi kontraktor pameran Eventpro, telah mendesain sesuai konsep yang di inginkan dengan hasil yang cukup memuaskan dan service kami yang selalu ON TIME. 

Eventpro adalah vendor booth pameran jakarta yang akan siap membantu anda untuk jasa desain booth pameran dan pembuatan booth pameran.