JASA DEKORASI BOOTH PAMERAN | KONTRAKTOR PAMERAN | BOOTH SOMPO | ASTINDO 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Astindo Travel Fair kembali digelar 21-23 Februari 2020. Pameran travel ini resmi dibuka, Jumat (21/2/2020) bertempat di Jakarta Convention Center (JCC). Gelaran ini menghadirkan banyak paket wisata dan tiket pesawat dengan harga menarik. Deputi Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Nia Niscahya mengatakan kegembiraannya karena Astindo Travel Fair berlangsung meriah selama 10 tahun.

Artikel ini telah tayang di
Kompas.com dengan judul "Astindo Travel Fair 2020 Resmi Dibuka, Saatnya Berburu Tiket Pesawat Murah", (Sumber : https://travel.kompas.com/read/2020/02/21/105021827/astindo-travel-fair-2020-resmi-dibuka-saatnya-berburu-tiket-pesawat-murah?page=all.

Dengan semangat yang antusias pameran travel ini di buka di bulan februari tahun 2020 yang berlokasi di JCC Senayan. SOMPO Insurance turut berpartisipasi dan menjadi salah satu sponsor dalam acara event tersebut.
Dengan mengusung tema vintage, kali ini booth SOMPO ingin mengajak kita untuk explorasi dalam dunia travel menjelajah dunia dan SOMPO selalu hadir dalam semua lini. 

Design booth yang tematik ini sungguh mengundang para pengunjung untuk mengunjungi booth SOMPO. Kontraktor pameran EVENTPRO memberikan layanan design sebelum anda melakukan kerjasama secara terikat dengan kami. Jadi anda tidak meraba – raba hasil boothnya seperti apa, kami berikan design ecara detail dan jelas. 

Jasa pembuatan booth pameran dari kami di support dengan special design booth 3d, layanan graphic design, dengan spesifikasi yang sesuai dan hasil yang baik.