KONSTRUKSI BOOTH PAMERAN | JASA PEMBUATAN BOOTH PAMERAN | BOOTH HOBBYNITY | INDONESIA OPEN 2019

Indonesia open 2019 adalah sebuah kejuaraan bulu tangkis terkenal berbintang enam yang diselenggarakan di Indonesia sejak tahun 1982. Dan pada tahun 2019 ini kami kontraktor pameran Eventpro bisa bekerjasama dengan Hobbynity sebuah platform media dan jejaring sosial online yang menghubungkan satu personal atau komunitas dengan berbagai komunitas lainnya sesuai dengan hobi dan minat yang sama.

Dengan ukuran booth yang cukup luas Hobbynity memberikan ruang untuk space photo booth, dan area permainan serta display merchandise, dengan booth konsep bulu tangkis Hobbynity sangat menarik para pengunjung event. Di Indonesia open ini kami sebagai penyedia jasa pembuatan booth pameran memberikan konsep desain Hobbynity friendly dan kooperatif dengan para pengunjung.

Dengan posisi booth yang berada di lokasi semi outdoor kontraktor pameran Eventpro telah mempertimbangkan konsep secara matang dan detail untuk pertimbangan desain dan pembangunan booth semi outdoor, selain menyediakan jasa buat booth kami juga memberikan service pembuatan desain booth 3D.

See More...