KONTRAKTOR PAMERAN | JASA BUAT BOOTH | IBDEXPO 2016 | BOOTH BGR INDONESIA

IBD Expo adalah sebuah event pameran dagang yang bersakala internasional yang merupakan manisfestasi semangat dan solidaritas komunitas bisnis Indonesia, terutama BUMN.

Acara yang di hadiri oleh lebih dari 118 perusahaan dengan 700 anak perusahaan dan BUMD sekitar 1.100 perusahaan.

Kami kontraktor pameran jakarta pada event ini bekerjasama dengan PT Bhanda Ghara Reksa Bhanda Ghara Reksa (Persero) adalah perusahaan pergudangan yang berdiri tanggal 11 April 1977 berdasarkan Peraturan Pemerintah  No. 25 tahun 1976 di Semarang, Jawa Tengah. ( http://www.bgrindonesia.com/ )

Dengan ukuran yang sangat maksimal 36M2 BGR Indonesia mempunyai visi dan misi yang handal dan terkemuka, sehingga maksud dan tujuan BGR Indonesia  mengikuti pameran bisa terbantu dengan image yang sangat baik. Dengan memakai jasa pembuatan booth pameran yang memberi service terbaik, dari design sampai produksi dan harga yang sungguh ekonomis.

Kami EVENTPRO vendor booth pameran jakarta jasa dekorasi booth pameran menawarkan anda sebuah penawaran kerjasama yang menarik dalam pembangunan booth dalam sebuah event yang berskala kecil maupun besar.

Selengkapnya…