JASA PEMBUATAN BOOTH | KONTRAKTOR BOOTH PAMERAN | PRI 2016 | BOOTH BNG EURO

Berikut adalah hasil dari produksi kami untuk booth BNG Euro Furniture di sebuah event Pekan Raya Indonesia 2016 yang di langsungkan di ICE BSD.

Pekan Raya Indonesia adalah pameran multiproduk yang diklaim sebagai pertama dan terbesar. 

Pameran yang merupakan hasil kerja sama antara PT Indonesia International Expo dan Kompas Gramedia ini menggabungkan konsep belanja, hiburan, rekreasi dan edukasi. ( Sumber : http://kompasgramedia.com/news/read/mulai-20-oktober-pekan-raya-indonesia-digelar-di-ice-bsd )

Kontraktor pameran Eventpro, telah membantu sebuah perusahaan furniture dalam membuat desain booth pameran BNG Euro, serta jasa pembuatan booth-nya  di PRI 2016.

Dalam sebuah event pameran, multiproduk ini BNG Euro akan mendisplay dan juga mengadakan sales untuk produk – produk mereka. 

Dengan area 36M2. Kami sebagai vendor booth pameran pastinya akan memaksimalkan sebuah visi dan misi, dari sebuah perusahaan dalam mengikuti sebuah pameran. 

Dengan kami buatkan desain yang bertema office, BNG merasa sangat setuju dengan konsep tersebut di karenakan memang sangat sesuai dengan produk mereka. Hingga akhirnya mereka memilih kami sebagai vendor jasa buat booth pameran mereka.